Apa sih itu Bindi???


17 Januari 2013

MMMhhh..ternyata banyak juga nih yang gak tahu BINDI..

Apaan sih Bindi?
Bindi adalah salah satu aksesoris wanita India yang dipake diforehead dtepatnya dianatar alis diatas hidung.
Bindi berbentuk sticker...

Wuah..sekali pake dong ya!
Hehehe..emang ada yang berpikir cuman sekali pake doang tapi ternyata wanita India ada sendiri nih RAHASIA pake BIndi beberapa kali...

BAgi info dong...gimana....gimana caranya?
NIh, caranya abis pake..tempelin bindi di permukaan kaca yang bersih..nah kl mau pake tinggal pake aja..sampe gak bisa nempel lagi hihihi...
Untuk Contoh2 Bindi bisa cek disini ya..!
http://urstyleasur.multiply.com/photos/album/87/New_Arrival_BINDI_A1

O ya...Semua Pernak Pernik India uda ready di Surabaya ya.. Jadi Ongkir gak pake mahal...cukup dihitung Ongkir dari Surabaya...
Happy Shoping...!

Salam
Cici
(http://urstyleasur.multiply.com)
facebook/email: urstyleasur@yahoo.com
pinBB: 27ee7598/28434C99
sms/whatsapp: 085785607208



Baca juga
  » 27 April 2014
Just Arrival! New Items...
Banyak koleksi baru yang datang dari Matapathi, Bangle untuk cowo, Gelang keroncong untuk anak, Payal/Gelang kaki, Taal/Gelang-cincin